Pages

Sunday, September 1, 2013

PT Bussan Auto Finance (BAF)

Company LogoSaat ini BAF memiliki lebih dari 190 cabang dan tidak kurang dari 142 POS (point of service) di Indonesia, dan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang. Total jumlah konsumen yang telah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang. Selama tahun 2009, BAF yang dibiayai lebih dari 714.000 unit kendaraan bermotor baru. Total aset lebih dari 10 triliun dolar.


Produk & Jasa
PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha
Bussan Auto Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia, yang memiliki lebih dari 180 cabang Sepanjang Indonesia dengan lebih dari 10.000 karyawan. Kami mencari orang-orang yang berkualitas tinggi untuk mengisi posisi sebagai:

Data Analyst
Jakarta Raya
persyaratan: 
  • Pria / Wanita
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Matematika, Sains & Teknologi atau setara. 
  •  Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Ilmu Pengetahuan Aktuaria / Statistik atau setara.
  • Memiliki pengalaman dalam proyek atau magang DW / BI (lebih disukai)
  •  Telah bekerja pada aplikasi / pemrograman
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran Anda dengan foto terbaru, melanjutkan rinci dengan referensi ke alamat di bawah ini untuk:
PT BUSSAN AUTO FINANCE
HR Recruitment & Selection Dept
Menara Mulia Building, # 19 Floor, JL Gatot Subroto Kav. 9-11 Jakarta 12930
atau
Email:
atau
PO BOX 4423 JKP 10044

No comments:

Post a Comment