Pages

Monday, September 16, 2013

Agung Sedayu Group

Company LogoSekilas Perusahaan 
Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman, Agung Sedayu Group telah membentuk track record yang luar biasa karena telah mengembangkan properti investasi yang berkualitas dan besar di Indonesia.

Agung Sedayu Group secara konsisten diakui di antara perusahaan terbaik untuk bekerja. Kami menawarkan pengembangan karir menantang, lingkungan kerja yang baik, paket remunerasi yang kompetitif, tunjangan, dan pelatihan yang meningkatkan profesional kami untuk terus berkembang. Jika Anda adalah seorang profesional berkomitmen, berbakat, dan kompeten, bergabung dengan kami, Agung Sedayu Group, untuk mengembangkan kota-kota kita.
Bergabunglah dengan kami dalam satu kelompok beragam profesional, untuk mengembangkan proyek-proyek yang luar biasa dan bangga untuk berkontribusi dalam membentuk kota-kota kita.
Mengapa Bergabung?
Visi Kami adalah pengembang properti Yang terpercaya Dan menjadi pemimpin pasar Misi Kami bertekad menjadi Property Developer Yang Selalu melayani Artikel Baru: Mutu Unggul, Tepat Waktu, Dan Wesel pengerjaannya efisien




No comments:

Post a Comment