Pages

Sunday, September 15, 2013

Asus Global Pte.Ltd

Company LogoSekilas Perusahaan
Dalam rangka memperluas ASUS Penjualan dan Pemasaran organisasi di Indonesia, saat ini kami mencari, profesional agresif dan memikirkan karier
antusias mengikuti ASUS.
ASUS adalah top 3 merek notebook konsumen di seluruh dunia menurut laporan IDC Q3 2012.
Dan sejak Q3 2012, ASUS telah menjadi Top 2 merek Notebook di Indonesia.
Mengapa Bergabung? 
Budaya dan Nilai
ASUS Filsafat Inspire, memotivasi dan membina karyawan kami untuk mengeksplorasi potensi tertinggi mereka. Berkomitmen untuk integritas dan ketekunan, fokus pada fundamental dan hasil. Tanpa henti mengejar untuk menjadi nomor 1 di bidang kualitas, kecepatan, layanan, inovasi dan efisiensi biaya. Berusaha untuk menjadi salah satu pemimpin kelas dunia teknologi tinggi dan memberikan kontribusi yang berharga bagi kemanusiaan. ASUS 5 DNA. Kerendahan hati, Integritas, Diligence, Agility dan Keberanian.


No comments:

Post a Comment