Pages

Tuesday, September 17, 2013

PACKET SYSTEMS INDONESIA, PT

Sekilas Perusahaan
Sistem paket layanan perusahaan IT kawasan dan pemimpin dalam konvergensi infrastruktur jaringan broadband. Beroperasi di Indonesia & Malaysia, Packet Systems adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Singapore
Exchange Mainboard yang terdaftar DMX Teknologi grup - infrastruktur jaringan dan solusi terkemuka media digital arsitek penyedia layanan dan pelanggan korporat di seluruh Asia - yang adalah anggota KDDI Group.

Packet Systems Indonesia (PSI) menawarkan spektrum layanan canggih termasuk penilaian, teknis penasehat, perencanaan & desain, rekayasa sistem integrasi &, manajemen proyek dan pemeliharaan di bidang Jaringan Borderless, Kolaborasi dan virtual Pusat Data / Cloud. PSI memiliki kemitraan dengan perusahaan teknologi paling maju di seluruh dunia termasuk Cisco Systems mana PSI adalah Gold Partner pertama di Indonesia.

Kami memiliki akar yang kuat di Telekomunikasi & ruang Perusahaan Besar dengan proyek-proyek terbukti meliputi beberapa terbesar dan paling maju jaringan & infrastruktur cloud di Indonesia.

Sebagai bisnis kami tumbuh pesat, kami mengundang para profesional muda yang penuh gairah dan progresif untuk bergabung sebagai:

Apply Now

No comments:

Post a Comment