Pages

Wednesday, September 25, 2013

PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation

Company LogoSekilas Perusahaan 
PT Astra International Tbk ( " Astra atau Perusahaan " ) didirikan pada tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan umum yang berbasis di Jakarta , Indonesia dan pada awalnya terlibat dalam perdagangan pertanian . Astra sekarang salah satu kelompok usaha terbesar konglomerasi di Indonesia . Ini diversifikasi ke pembuatan dan distribusi mobil , alat berat dan komponen pada akhir tahun 1960 . Saat ini memiliki enam divisi usaha : Otomotif , Jasa Keuangan , Alat Berat , Agribisnis
, Teknologi Informasi dan Infrastruktur . Selain sebagai perusahaan induk , melalui operasi sendiri dan orang-orang dari Anak Perusahaan dan Perusahaan Asosiasi , Astra adalah bisnis otomotif terintegrasi dengan operasi mulai dari manufaktur otomotif dan komponen , distribusi dan layanan purna jual di seluruh negeri , penyewaan mobil, digunakan penjualan mobil , pembiayaan konsumen untuk produk otomotif , asuransi dan infrastruktur. Perusahaan memiliki kemitraan dengan beberapa entitas otomotif internasional seperti Toyota , Honda , Daihatsu , Isuzu , BMW , Peugeot dan Nissan Diesel . Astra menambah nilai usaha patungan itu berpartisipasi dalam dengan menyediakan pemasaran lokal yang berharga dan saran pengembangan produk serta pengalaman yang luas dalam distribusi . Selama perkembangannya , Perseroan telah membentuk aliansi strategis dengan perusahaan internasional terkemuka dalam upaya untuk memperluas peluang bisnis seperti Komatsu ( alat berat ) , Fuji Xerox - ( solusi dokumen ) , General Electric ( jasa keuangan ) dan CMG ( hidup asuransi) . Sebagai perusahaan publik , Astra menerapkan praktik tata kelola perusahaan dalam menjalankan bisnisnya . Perusahaan memberikan prioritas dalam kegiatan kepedulian sosial di bidang pendidikan, kesejahteraan , kesehatan dan kecil dan menengah pengembangan usaha dan juga secara aktif mendukung pengembangan masyarakat . Perseroan menjadi perusahaan publik pada tanggal 4 April 1990, ketika mencatatkan sahamnya di BEJ dan BES . Astra memiliki basis pemegang saham yang terdiversifikasi yang meliputi pemegang saham asing dengan kepemilikan saham substansial . Kapitalisasi pasar Perseroan pada tanggal 31 Desember 2005 mencapai sekitar Rp . 41300000000000 (USD 4,2 miliar ) dengan 4.253 pemegang saham . Grup Astra saat ini mempekerjakan 118,700 karyawan di berbagai unit kerjanya .
Mengapa Bergabung? 
Kami percaya bahwa jika Anda mengikuti hasrat Anda, kesuksesan akan mengikuti Anda. Tidak besar yang pernah dicapai tanpa antusiasme. Kami rindu bagi mereka yang tidak mudah puas dan ingin terus menerus meningkatkan keterampilan dan pengalaman mereka, karena setiap prestasi besar adalah kemenangan hati menyala. Daihatsu Sales Operation juga percaya bahwa dalam setiap orang terletak bakat besar. Kesempatan untuk terus tumbuh dan berkembang melalui pelatihan dan pengembangan merupakan salah satu faktor paling penting dalam motivasi karyawan. Kami menyediakan pelatihan hard skill serta soft skill untuk mengembangkan karyawan kami. Meningkatkan karir Anda, menemukan pekerjaan impian Anda dan menjadi bagian dari tim pemenang kami.

No comments:

Post a Comment