Pages

Friday, September 13, 2013

PT Asuransi Jiwa Sequis Financial

Company LogoSekilas PerusahaanPertama kali mendirikan PT Universal Life Indo (ULINDO), perusahaan patungan dengan New York Life (NYL) International Corporation 1992 dengan
nama "Sewu New York Life", pada tahun 2003 akuisisi pada NYL yang seluruh berbagi menyebabkan lahirnya Sequislife. pada tahun 2005 PT.Metlife Sejahtera (Met Life Indonesia) diakuisisi untuk mengakomodasi pertumbuhan luas dan berganti nama menjadi Sequis Financial perusahaan asuransi jiwa yang sepenuhnya dimiliki oleh Sequislife fokus pada Alternative Distribution Channel (Bisnis Kelembagaan, Bancassurance, dan Telemarketing). Kehadiran Sequislife yang kuat di tercermin melalui gedung kantor tengara baru kembali dinamakan sebagai '"Sequis Center" 1n 2009.
2010 Sequislife meluncurkan Sequislife Training Academy of Excellence (STAE) fasilitas dengan yang baru didirikan AAJI ruang ujian online, dan juga Sequislife National Service Center sebagai komitmen kami untuk memberikan layanan yang lebih baik dan pengalaman pelanggan.

No comments:

Post a Comment