Pages

Saturday, September 7, 2013

PT Cowell Development Tbk

Sekilas Perusahaan
Perseroan didirikan di Jakarta pada tahun 1981 yang bertujuan melibatkan diri dalam bisnis pengembangan kawasan perumahan dan bangunan komersial. Pada tahun 1984 , Perseroan mulai mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya Villa Melati Mas )

Pada tahun 2000 , pemegang saham perusahaan , PT . Gama Nusapala membeli kepemilikan perusahaan dari PT . Misori Utama dan PT . Indokisar Djaya . Kepemilikan ini berubah juga diikuti dengan perubahan yang sama untuk manajemen perusahaan . Dan karena perubahan manajemen perusahaan , tahun 2005, perusahaan ini berganti nama dari PT . Internusa Artacipta menjadi PT . Karya Cipta Putra Indonesia
Dengan pesatnya perkembangan Melati Mas Residence, pada tahun 2004 , perusahaan mulai kompleks perumahan baru yang disebut Serpong Park. Melalui proyek ini , perusahaan berupaya untuk masuk ke segmen pasar yang berbeda dengan menjual rumah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Melati Mas Residence.
Keberhasilan pengembangan perumahan kompleks ini terbukti dari kenyataan dari sekarang 5.000 keluarga yang menduduki kedua kompleks dan juga bahwa wilayah yang sekarang menjadi lebih komersial , seperti mal , ruko , dan klub olahraga keluarga , sudah dibangun di daerah tersebut .
Kompleks perumahan bahwa perusahaan mengembangkan terletak di tengah-tengah kompleks perumahan besar lainnya seperti Alam Sutra , Gading Serpong , dan Bumi Serpong Damai ( BSD ) di mana fasilitas umum seperti sekolah internasional , pusat perbelanjaan , dan pusat hiburan yang melimpah di daerah tersebut .
Untuk lebih spesifik, Melati Mas Residence dan Serpong Park yang terletak di bagian barat Jakarta , di sepanjang Serpong , Tangerang , tepatnya , dengan dua akses ke jalan tol , yaitu:
  • Sekitar 6 Km dari pintu keluar dari Tomang - Tangerang Jalan Tol
  • Sekitar 5 km dari pintu keluar dari Pondok Indah - Serpong Tangerang Jalan Tol
Kompleks Perumahan berlokasi strategis dan akses ke beberapa jalan tol memberikan Melati Mas Residence dan Serpong Park keunggulan kompetitif lain. Kompleks perumahan bahwa Perusahaan berkembang yang terletak di daerah pedesaan dengan prospek yang baik sebagai pembentukan bisnis dan sebagai tempat tinggal pada saat yang sama mengingat bahwa harga tanah di daerah itu masih jauh lebih murah daripada di Jakarta .
Dalam mengembangkan komplek perumahan , perusahaan selalu mematuhi peraturan-peraturan Pemerintah yang bersangkutan yang mengharuskan setiap perumahan akan dilengkapi dengan fasilitas umum dan sosial bagi warganya . seperti berdoa rumah , sekolah, taman , dan danau . Dengan ini, perusahaan Harapan bahwa kediaman dapat hidup dengan nyaman dan aman di setiap kompleks perumahan yang dikembangkannya .

Sejarah
1981 Didirikan sebagai nama PT Internusa Artacipta 1984 Mulai mengembangkan perumahan Vila Melati Mas , Serpong 2000 Mayoritas pemegang saham perusahaan ( PT Gama Nusapala ) bergabung sebagai pemegang saham baru Tahun 2004 Mulai mengembangkan perumahan Serpong Park, Serpong 2005 Perubahan nama menjadi PT Karya Cipta Putra Indonesia 2007 Mengubah nama menjadi PT Cowell Development Tbk dan menawarkan penawaran umum saham perdana



No comments:

Post a Comment