Pages

Wednesday, September 25, 2013

PT Ganda Sawit Utama

Company LogoSekilas Perusahaan 
PT. Ganda Sawit Utama didirikan pada 20 Oktober 2003 dan bertindak sebagai andalan untuk mewakili perusahaan Ganda Group yang terutama berfokus pada agribisnis kelapa sawit sebagai bisnis inti. PT. Ganda Dinamika didirikan oleh
Bapak Ganda dan keluarganya. Pak Ganda sebelumnya dikenal karena dugaan keterlibatan dalam pendirian usaha perkebunan kelapa sawit dan perusahaan di Indonesia, termasuk PT KPN (Karya Prajona Nalayan) dan Wimar International Ltd di Singapura. Grup dimulai dengan membuat beberapa akuisisi beberapa perkebunan, yang terletak di Riau dan Sumatera Selatan pada tahun 2001. Ekspansi masa depan termasuk akuisisi perkebunan sawit di Sumatera dan Kalimantan.
Visi Menjadi pemain khas dalam industri kelapa sawit nasional. Kepedulian sosial dengan meningkatkan nilai-nilai masyarakat melalui keterlibatan positif dan pengembangan daerah terpencil Indoesia Misi Membangun kehadiran kami di agribisnis berorientasi ekspor dan menjadi independen dari kebutuhan domestik pangan dan energi. Mengoptimalkan nilai-nilai tenaga kerja yang tersedia dan sumber daya alam produktif. Berinvestasi dan memperluas efisien menjadi perkebunan pertanian dan sektor energi. Tujuan Perusahaan ini bertujuan untuk menjadi salah satu pemain utama dan terkemuka dalam bisnis kelapa sawit dengan areal perkebunan yang ideal minimal 100.000 Ha dan mampu menghasilkan 500.000 MT CPO pa Grup juga diversifikasi usaha ke sektor lain seperti: Semen, Power Plant, dan Bio-Energi dan pengolahannya.

No comments:

Post a Comment