Pages

Tuesday, September 10, 2013

PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

Company LogoSekilas Perusahaan
PT. Australia Indonesia Milk Industries (PT INDOMILK) didirikan pada tahun 1967 sebagai bentuk investasi asing untuk menghasilkan susu kental manis secara modern untuk Indonesia. Pada tahun 1986, PT INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman
Modal Dalam Negeri) setelah beberapa transformasi mengalami dalam teknologi dan modal.
Untuk memperkuat sinergi dalam badan perusahaan, kami melakukan penggabungan PT. Australia Indonesia Milk Industries (PT. INDOMILK), PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Ultrindo, PT. Indolakto dan PT. Indoeskrim dalam satu payung usaha, yaitu PT. Indolakto pada bulan April 2008.
 PT Indolakto adalah salah satu perusahaan terbesar produsen produk susu di Indonesia. Merek populer seperti INDOMILK, Cap Enaak, Tiga Sapi, Orchid Butter, dan Indoeskrim telah dikenal selama beberapa dekade. Indolako memproduksi, susu bubuk, cair (Ultra High Temperature atau UHT, disterilkan botol, pasteurisasi) dan susu kental manis. Selain itu, ia juga menghasilkan mentega, es krim dan yoghurt minuman. Untuk memenuhi permintaan pasar, PT Indolakto telah membangun 5 pabrik di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.
Mengapa Bergabung?
 
Visi:
"Untuk menjadi pemimpin pasar produk susu di Indonesia dan membawa citra perusahaan yang baik di mana saja di dunia melalui produk-produk berkualitas tinggi."

Misi kami:
Menciptakan nilai tambah bagi PT. Indolakto dengan memberikan produk berkualitas tinggi di seluruh dunia melalui manajemen bisnis yang baik dan pemanfaatan peluang kerjasama dengan mitra asing dan domestik serta mungkin.

No comments:

Post a Comment