Pages

Sunday, September 15, 2013

PT Jaya Real Property Tbk

Company LogoSekilas Perusahaan
Didirikan pada tahun 1979, PT Jaya Real Property Tbk sekarang salah satu pengembang properti terkemuka di negara itu, dengan beragam portfolio
perkembangan perumahan dan komersial di Selatan, Barat dan Jakarta Pusat.
Bisnis inti Perseroan sedang mengembangkan terpadu, masyarakat yang berkelanjutan dengan campuran produk yang luas untuk melayani kebutuhan pelanggan di berbagai segmen harga. Dari sumber tanah melalui desain, konstruksi dan penjualan rumah, Perseroan memiliki komitmen yang kuat untuk memaksimalkan nilai bagi para stakeholder.
Situs utama Perusahaan, Bintaro Jaya, adalah sebuah komunitas hektar mandiri 2.000 yang menawarkan beragam properti perumahan dan komersial, didukung oleh fasilitas pendidikan berkualitas tinggi, rekreasi dan perawatan kesehatan dan jaringan transportasi yang sangat baik ke seluruh bagian Jabodetabek.
Dengan lingkungan sebagai fokus utama kami, menciptakan ECOmmunity yang menyediakan fitur dan fasilitas terdiri dari Peduli Energi, Perawatan Bumi, dan Kesehatan
Mengapa Bergabung?
Termotivasi. Terinspirasi. Inovatif - rasa untuk petualangan disertakan pada jadwal Anda sendiri!
 Sebuah karir di pengembang properti menawarkan seumur hidup penghargaan. Anda akan menghubungkan orang-orang dengan mimpi kepemilikan rumah, gaya hidup hiburan dan fasilitas umum. Anda akan mencari cara baru untuk berdiri dan menantang diri untuk melebihi harapan dari mereka yang Anda layani. Kami akan bekerja sama di bidang teknik dan tim layanan untuk membawa hidup pelanggan kami ke tingkat berikutnya.
Kami melihat ke depan untuk mendengar dari Anda segera!


No comments:

Post a Comment