Pages

Sunday, September 15, 2013

PT Lippo Karawaci Tbk

Sekilas Perusahaan
PT Lippo Karawaci Tbk ("Lippo Karawaci") didirikan pada visi untuk mempengaruhi kehidupan melalui pengembangan terencana kota-kota mandiri yang berkelanjutan dalam
lingkungan hijau dan kelas infrastruktur fisik dan sosial pertama. Selama lebih dari satu dekade, Perseroan telah membuktikan dirinya sebagai pengembang properti yang sangat terpercaya dengan nama merek yang paling dikenal, pemilik landbank diversifikasi terbesar dan proyek perintis di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia. Melalui penggabungan 8 perusahaan properti terkait pada tahun 2004 Perseroan telah memperluas portofolio bisnisnya untuk mencakup pembangunan perkotaan, skala perkembangan besar yang terintegrasi, mal ritel, kesehatan, hotel dan rekreasi, serta portofolio fee based income.
Mengapa Bergabung? 
Lippo Karawaci sekarang yang terbesar emiten properti di Indonesia berdasarkan aset, pendapatan dan laba bersih, dengan sangat terfokus, model bisnis yang unik dan terpadu. Maskapai ini mengoperasikan kelompok rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, satu-satunya yang mencapai standar kelas dunia, dan merupakan pemimpin industri properti ritel tak terbantahkan.


No comments:

Post a Comment