Pages

Monday, September 16, 2013

PT Mitra Pinasthika Mulia

Company LogoSekilas Perusahaan 
PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah
Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.
Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT.
MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.
Untuk mewujudkan keinginan dan harapan menjadi yang terbaik, MPM Motor bergerak dalam kerangka visi dan misi yang telah menjadi landasan kuat dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Bukan hanya semata-mata berorientasi pada bisnis tapi MPM Motor bertekad menjadi perusahaan yang berkontribusi aktif dalam Corporate Social Responsibilities demi membangun budaya masyarakat Indonesia yang lebih baik.
Misi Kami
Menjadi main dealer sepeda motor Honda yang handal dengan menyediakan kemudahan penjualan dan layanan purna jual serta memberikan nilai tambah dan kepastian harga yang fokus pada konsumen muda dan komunitas.
Visi Kami 
Menjadi andalan utama bagi prinsipal, jaringan dan konsumen dalam bisnis sepeda motor Honda.
Nilai-nilai dasar yang senantiasa kami kembangkan dalam perusahaan :
• TEAMWORK
• TRANSPARENCY
• CREATIVE
• CARING
• PASSION



No comments:

Post a Comment