Pages

Wednesday, September 11, 2013

PT Oberthur Technologies Indonesia

Company LogoSekilas perusahaan
Sebuah Pemain global di Bidang Teknologi Smart Card
Teknologi Oberthur adalah pemimpin dunia dalam keamanan berbasis pada
teknologi smart card dan jasa terkait . Melalui inovasi dan keunggulan dalam pelayanan , kami memberikan nilai kepada pelanggan bisnis dengan model menguntungkan dan manfaat yang jelas bagi pengguna akhir .
Klien kami tersebar di seluruh dunia dan termasuk dalam banyak kasus organisasi global . Mereka termasuk operator seluler , lembaga keuangan , pemerintah , operator transportasi , korporasi dan penyedia sistem akses bersyarat . Produk dan layanan kami mengembangkan memenuhi kebutuhan yang selalu berubah dari pembayaran , ponsel , identitas , transportasi , konvergensi dan segmen pasar TV digital .
Saat ini , Teknologi Oberthur memiliki sekitar 6.800 karyawan melalui 40 negara dan 65 situs .

Mengapa Bergabung ?

Sebuah budaya internasional yang kuat
Dengan 6.800 orang yang bekerja untuk Oberthur Technologies pada 40 negara , kami adalah kelompok multi - budaya yang unik yang menyambut pria berbakat dan wanita dari semua kebangsaan . Profesionalisme dan keunggulan dibagi karakteristik semua karyawan kami di seluruh dunia .
Hadir di semua benua , Teknologi Oberthur menawarkan berbagai peluang untuk karir dan pengembangan pribadi . Dengan hadirnya pelanggan global dan produk disesuaikan dengan karakteristik daerah, Teknologi Oberthur mengacu pada budaya internasional untuk memungkinkan karyawan untuk berkembang dalam suasana yang unik dengan kesempatan berharga untuk meningkatkan keterampilan dan mencari cakrawala baru . Kami memberikan nilai besar untuk mempromosikan kinerja individu dalam keberhasilan kolektif global.

Pemimpin dalam Inovasi
Inovasi adalah bagian dari budaya dan merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang dalam Teknologi Oberthur . Kami terus berinvestasi secara signifikan dalam rangka memberikan solusi bisnis masa depan dan untuk memperluas portofolio komprehensif produk dan solusi . Investasi terus menerus dalam keamanan sangat penting untuk memenuhi persyaratan menuntut pelanggan kami .

Bergabunglah dengan kami !
Untuk mendukung pertumbuhan kami dan posisi pemimpin dunia kami, kami sedang mencari para profesional berbakat yang akan berbagi antusiasme kami dan berkontribusi untuk mengembangkan Grup dan masa depan mereka sendiri .

No comments:

Post a Comment