Pages

Monday, September 9, 2013

PT Orix Indonesia Finance

Company LogoSekilas Perusahaan
PT.ORIX Indonesia Finance (ORIF) didirikan sebagai perusahaan patungan antara ORIX Corporation (85%) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (15%). Awalnya didirikan pada bulan April 1975, dengan nama PT.Orient Bina Usaha Leasing (OBUL), ORIX Indonesia Finance dan masih merupakan pelopor pembiayaan sewa guna usaha di Indonesia.

ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis sepanjang sejarahnya, dan telah meningkat menjadi salah satu lembaga keuangan yang paling inovatif di Indonesia. Misi ORIF adalah untuk menjadi inovator keuangan untuk melayani pelanggan dengan menghasilkan nilai-nilai yang sama sekali baru. Sementara memonitor tren dan memproyeksikan perubahan masa depan, ORIF telah memposisikan diri dengan baik untuk merespon secara fleksibel dan kreatif peluang yang berada di luar kerangka bisnis yang mapan dengan memberikan layanan keuangan yang sangat khusus.
ORIF bermaksud untuk lebih memperkuat reputasinya di antara pelanggan dan mempromosikan gagasan bahwa ORIF adalah identik dengan yang terbaik di bidang jasa keuangan.
ORIF kini menyediakan sewa guna usaha dan sewa operasi untuk beragam barang. Ini termasuk otomatisasi kantor (OA) dan informasi lainnya peralatan terkait, peralatan mesin dan mesin industri lainnya, peralatan layanan komersial, dan alat transportasi, seperti kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.

No comments:

Post a Comment