Pages

Friday, September 13, 2013

PT Panpages

Company LogoSekilas Perusahaan
Misi kami adalah untuk juara transformasi bisnis Jakarta untuk perusahaan online. PT. PanPages merupakan anak perusahaan dari CBSA Group, sebuah
perusahaan publik di Bursa Efek Kuala Lumpur, Malaysia. Kami juga merupakan mitra dari Google dan Alibaba.com. Kami memiliki kehadiran kantor di Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja dan kita sekarang di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Yogyakarta dan Medan dengan kekuatan staf 250. Kami menargetkan 500 headcounts tahun 2013.
Mengapa Bergabung?
Kekuatan inti dari CBSA adalah teknologi yang sangat baik dan orang yang penuh gairah. Kami telah mengembangkan solusi inovatif dan terobosan terutama di bidang RFID dan B2B pencarian. Orang-orang kami bangga untuk memberikan teknologi canggih untuk klien kami di industri keuangan, instansi pemerintah dan perusahaan multinasional. Kami juga dalam garda terdepan dalam promosi UKM dalam menjembatani produk kepada pelanggan dalam pencarian kami dan solusi iklan. Kami memiliki tim pemasaran UKM terbaik di Malaysia untuk membantu UKM untuk memasarkan produk mereka. Kredensial kami terbukti oleh proyek-proyek kami dengan klien kami dan tingkat berulang tinggi dari pelanggan. CBSA telah menguntungkan sejak awal dan memiliki neraca yang kuat untuk melaksanakan proyek-proyek besar atau pengembangan dana produk menarik di masa depan. Kami di sini untuk tinggal untuk memberikan solusi yang sangat baik dengan gairah.

No comments:

Post a Comment