Melalui riset dan inovasi, kami telah datang dengan produk unik yang memenangkan persaingan. Produk kami telah menikmati tempat khusus di hati pelanggan kami , berkat investasi kami dalam membangun brand . Sebut saja merek kami populer seperti FORMULA , TANGO , OOPS , VITACHARM , Kiranti , dan Anda akan tahu apa yang kita maksud . Merek ini telah menjadi nama rumah tangga sehari-hari. Portofolio produk , dari pasta gigi dan sikat gigi untuk makanan kesehatan dan minuman, sudah merupakan bagian dari kegiatan
sehari-hari masyarakat Indonesia . Hari ini , konsumen di negara-negara lain juga menjadi akrab dengan produk kami . Komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi telah memungkinkan kita untuk berdiri teguh dan tumbuh selama setengah abad terakhir menjadi produsen barang konsumen lokal terkemuka , siap bersaing dengan perusahaan kelas dunia lainnya di lapangan . Beberapa merek produk kami telah mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin pasar di Indonesia dan telah menerima sejumlah penghargaan kepuasan pelanggan . Selain itu, merek kami juga menerima penghargaan merek yang kuat berdasarkan berbagai survei yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar nasional dan internasional independen dan . Semua prestasi ini telah menjadi hasil dari nilai-nilai yang kita harus berpegang sejak dini . Mereka juga hasil dari hubungan erat antara pelanggan kami , karyawan kami , pemilik perusahaan dan pemangku kepentingan lainnya . Kami berada dalam bisnis pemenuhan kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan umum masyarakat . Oleh karena itu kami selalu berusaha untuk membangun dan mengembangkan bisnis kami , meningkatkan kualitas produk dan layanan kami sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hari ini dan besok .
Sejarah
Dari Herb Produk Tradisional untuk Produk Rumah Tangga Harian Perjalanan dimulai pada tahun 1948 , sebagai penerimaan publik minuman kesehatan tradisional mulai berkembang biak . Untuk memenuhi permintaan baru untuk produk tersebut , sebuah pabrik dibangun di Semarang , yang akan diikuti dua tahun kemudian oleh fasilitas lain di Jakarta . Dengan pertumbuhan bisnis dan meningkatnya permintaan dari masyarakat , mulai membangun fasilitas produksi baru dan mendirikan unit bisnis baru. Produk baru juga diperkenalkan , termasuk pasta gigi dan sikat gigi dengan merek FORMULA . Pada tahun 1985 , mendirikan sebuah perusahaan induk bernama ADA ( nama singkatan Perhatian , Direction and Action ) . Pengembangan bisnis dan diversifikasi produk terus di bawah bendera ADA . Kapasitas produksi meningkat , sementara memperluas portofolio produk diperlukan penjualan yang solid dan tim pemasaran . Untuk mengelola dan mengendalikan saluran distribusi yang dibutuhkan untuk memberikan produk kepada konsumen di seluruh Indonesia , manajemen menunjuk PT Arta Boga Cemerlang sebagai perusahaan distributor tunggal di negara ini . Sebagai distributor , Arta Boga Cemerlang telah melakukan pekerjaan yang besar dalam memastikan penetrasi produk ' s ke kedua pasar tradisional dan non - tradisional . Pada tahun 1995 , ADA berubah nama menjadi ORANG TUA . The ORANG TUA merek, yang membawa banyak nilai-nilai sejarah , sudah memiliki akar tertanam di masyarakat . Sementara itu, dalam benak konsumen nama ORANG TUA juga telah terkait erat dengan minuman kesehatan tradisional . Dengan demikian , revitalisasi nama dan logo menjadi penting untuk mendukung strategi pengembangan bisnis karena memasuki segmen consumer goods .
Pada tahun 2004 , logo TUA ORANG dimodifikasi untuk mencerminkan komitmen perusahaan sebagai produsen bermerek , produk -pilihan konsumen yang merupakan kebanggaan karyawan perusahaan . Logo baru ini juga menarik bagi target pelanggan , yang terdiri dari orang-orang muda yang dinamis yang sangat bersemangat dan selalu berjiwa muda . Hari ini , telah melakukan diversifikasi dirinya menjadi beberapa sektor industri yang berbeda seperti perawatan pribadi , kembang gula , minuman kesehatan , biskuit , susu , produk jelly , RTD Tea dan Snack & Nut . Perusahaan , yang dimulai sederhana sebagai produsen minuman kesehatan tradisional , kini telah berkembang menjadi produsen berbagai jenis barang-barang konsumsi .
No comments:
Post a Comment