Pages

Monday, September 16, 2013

PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Company LogoSekilas Perusahaan
Melalui riset dan inovasi, kami telah datang dengan produk unik yang memenangkan persaingan. Produk kami telah menikmati tempat khusus di hati pelanggan kami , berkat investasi kami dalam membangun brand . Sebut saja merek kami populer seperti FORMULA , TANGO , OOPS , VITACHARM , Kiranti , dan Anda akan tahu apa yang kita maksud . Merek ini telah menjadi nama rumah tangga sehari-hari. Portofolio produk , dari pasta gigi dan sikat gigi untuk makanan kesehatan dan minuman, sudah merupakan bagian dari kegiatan
sehari-hari masyarakat Indonesia . Hari ini , konsumen di negara-negara lain juga menjadi akrab dengan produk kami . Komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi telah memungkinkan kita untuk berdiri teguh dan tumbuh selama setengah abad terakhir menjadi produsen barang konsumen lokal terkemuka , siap bersaing dengan perusahaan kelas dunia lainnya di lapangan . Beberapa merek produk kami telah mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin pasar di Indonesia dan telah menerima sejumlah penghargaan kepuasan pelanggan . Selain itu, merek kami juga menerima penghargaan merek yang kuat berdasarkan berbagai survei yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar nasional dan internasional independen dan . Semua prestasi ini telah menjadi hasil dari nilai-nilai yang kita harus berpegang sejak dini . Mereka juga hasil dari hubungan erat antara pelanggan kami , karyawan kami , pemilik perusahaan dan pemangku kepentingan lainnya . Kami berada dalam bisnis pemenuhan kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan umum masyarakat . Oleh karena itu kami selalu berusaha untuk membangun dan mengembangkan bisnis kami , meningkatkan kualitas produk dan layanan kami sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hari ini dan besok .
Sejarah
Dari Herb Produk Tradisional untuk Produk Rumah Tangga Harian Perjalanan dimulai pada tahun 1948 , sebagai penerimaan publik minuman kesehatan tradisional mulai berkembang biak . Untuk memenuhi permintaan baru untuk produk tersebut , sebuah pabrik dibangun di Semarang , yang akan diikuti dua tahun kemudian oleh fasilitas lain di Jakarta . Dengan pertumbuhan bisnis dan meningkatnya permintaan dari masyarakat , mulai membangun fasilitas produksi baru dan mendirikan unit bisnis baru. Produk baru juga diperkenalkan , termasuk pasta gigi dan sikat gigi dengan merek FORMULA . Pada tahun 1985 , mendirikan sebuah perusahaan induk bernama ADA ( nama singkatan Perhatian , Direction and Action ) . Pengembangan bisnis dan diversifikasi produk terus di bawah bendera ADA . Kapasitas produksi meningkat , sementara memperluas portofolio produk diperlukan penjualan yang solid dan tim pemasaran . Untuk mengelola dan mengendalikan saluran distribusi yang dibutuhkan untuk memberikan produk kepada konsumen di seluruh Indonesia , manajemen menunjuk PT Arta Boga Cemerlang sebagai perusahaan distributor tunggal di negara ini . Sebagai distributor , Arta Boga Cemerlang telah melakukan pekerjaan yang besar dalam memastikan penetrasi produk ' s ke kedua pasar tradisional dan non - tradisional . Pada tahun 1995 , ADA berubah nama menjadi ORANG TUA . The ORANG TUA merek, yang membawa banyak nilai-nilai sejarah , sudah memiliki akar tertanam di masyarakat . Sementara itu, dalam benak konsumen nama ORANG TUA juga telah terkait erat dengan minuman kesehatan tradisional . Dengan demikian , revitalisasi nama dan logo menjadi penting untuk mendukung strategi pengembangan bisnis karena memasuki segmen consumer goods .
Pada tahun 2004 , logo TUA ORANG dimodifikasi untuk mencerminkan komitmen perusahaan sebagai produsen bermerek , produk -pilihan konsumen yang merupakan kebanggaan karyawan perusahaan . Logo baru ini juga menarik bagi target pelanggan , yang terdiri dari orang-orang muda yang dinamis yang sangat bersemangat dan selalu berjiwa muda . Hari ini , telah melakukan diversifikasi dirinya menjadi beberapa sektor industri yang berbeda seperti perawatan pribadi , kembang gula , minuman kesehatan , biskuit , susu , produk jelly , RTD Tea dan Snack & Nut . Perusahaan , yang dimulai sederhana sebagai produsen minuman kesehatan tradisional , kini telah berkembang menjadi produsen berbagai jenis barang-barang konsumsi .

No comments:

Post a Comment