Pages

Tuesday, September 17, 2013

RABANA GROUP

Sekilas Perusahaan
Rabana Group didirikan pada tahun 1975. Sementara peran aslinya adalah untuk menyediakan jasa konstruksi perusahaan minyak nasional di Indonesia, Pertamina, sejak itu berkembang jauh melampaui kegiatan konstruksi menjadi penyedia layanan
terkemuka untuk sektor minyak dan gas, serta industri besar lainnya di Indonesia. Rabana Grup sekarang menyediakan berbagai layanan dan produk di bidang: minyak & gas, pertambangan, agribisnis, manufaktur, dan keuangan, untuk klien internasional tidak hanya lokal tetapi juga.
Diversifikasi Rabana Grup dan ekspansi telah dilakukan atas dasar sinergi antar Rabana Kelompok perusahaan, yang kegiatannya dan kompetensi saling mendukung dan membantu dalam pengembangan masing-masing. Selain itu, aliansi koperasi telah dibentuk dengan banyak perusahaan internasional terkemuka, terutama di mana keterampilan dan kompetensi dari perusahaan-perusahaan ini bisa memfasilitasi ekspansi Rabana Group dengan kurva belajar singkat.
Tim manajemen yang profesional Rabana Group telah memastikan keberhasilan Grup sebagai penyedia terkemuka di Indonesia layanan untuk sektor minyak dan gas melalui kombinasi visi strategis dan misi belum pernah terjadi sebelumnya yang berfokus pada kepuasan pelanggan, efisiensi dan produktivitas.

No comments:

Post a Comment