Pages

Monday, March 3, 2014

KSK INSURANCE INDONESIA, PT

Sekilas Perusahaan
PT KSK Insurance Indonesia memiliki lebih dari 20 tahun kehadiran asuransi di Indonesia . Bisnis kami mulai kembali pada tahun 1988 sebagai perusahaan asuransi umum lokal yang dikenal sebagai PT Asuransi Hastin Utama sebelum mengubah nama menjadi PT Asuransi Aegis Indonesia pada tahun 2001 .
Perusahaan ini kemudian diakuisisi oleh KSK Group Berhad (kemudian dikenal sebagai Kurnia Asia Berhad ) pada tahun 2007 dan diganti namanya menjadi PT Kurnia Insurance Indonesia . Pada bulan Juni 2012, kami mengadopsi nama kami hadir sebagai bagian dari latihan rebranding kelompok - lebar .
Kami berkantor pusat di ibukota negara Jakarta dan memiliki kehadiran mapan di seluruh negeri . Kami didukung dengan baik oleh 6 cabang strategis - terletak di seluruh negeri dan memiliki jaringan agen yang berkembang hampir 400 . Sebagai bukti komitmen kami untuk melayani pasar lokal , PT KSK Insurance Indonesia dianugerahi sebagai 3rd Penanggung Terbaik dengan Ekuitas di bawah Rp50 Miliar Media Asuransi tahun 2009 . Kami menawarkan rangkaian lengkap produk asuransi umum yang melayani kebutuhan baik individu dan bisnis serupa.

No comments:

Post a Comment