Pages

Saturday, November 2, 2013

First Media Group

Company LogoSekilas Perusahaan 
First Media Group adalah penyedia terbesar internet broadband kecepatan tinggi , kabel berbayar tv , dan layanan komunikasi data berkecepatan tinggi . 

Visi kami adalah untuk menjadi Pemimpin Provider Pertama internet broadband kecepatan tinggi , kabel berbayar Tv , dan layanan komunikasi data berkecepatan tinggi dengan peningkatan kualitas konsumen hidup kita dengan berbagai macam pilihan hiburan dan gaya hidup praktis.
 Salah satu strategi First Media adalah bertujuan visi bahwa dengan menyelaraskan struktur , sumber daya manusia dan budaya organisasi . Ini akan mencakup membangun Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia dan melaksanakan Program Pengembangan Human Capital dengan Program Pelatihan Pengembangan Masyarakat dan Sistem Manajemen Kinerja yang mengintegrasikan orang-orang kami , kebijakan , layanan dan proses .First Media menentukan bahwa mempekerjakan bakat terbaik yang memiliki gairah yang kuat untuk tumbuh , integritas yang tinggi , sikap belajar terus menerus , berpikir di luar kotak dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru untuk berkembang bersama kami dalam kerja bersama yang panjang , akan mengambil bagian penting .First Media menawarkan program pembelajaran yang berkelanjutan dan komprehensif sepanjang karir Anda . Selain itu, First Media juga menyediakan pengembangan karir sejalan dengan kinerja dan kontribusi dan perusahaan .

No comments:

Post a Comment