Pages

Monday, November 4, 2013

PT Mayora Indah Tbk

Company LogoSekilas Perusahaan 
Selama beberapa dekade , Mayora Group telah tumbuh menjadi salah satu nama yang diakui di Fast Moving Consumer Goods Industry . Kemampuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas telah membuat
kelompok Mayora saat ini memiliki merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko , Danisa , Astor , Energen , Torabika dan masih banyak lagi . 
Didirikan pada tahun 1977 , Mayora Group telah semakin berubah dari industri biskuit rumah sederhana menjadi salah satu yang terbesar Fast Moving Consumer Goods Perusahaan .
Mayora Group telah membuktikan dirinya sebagai produsen produk berkualitas yang mendapatkan beberapa pengakuan dan penghargaan seperti " Top 100 Eksportir Perusahaan di Indonesia " dari majalah Swa , " Lima Managed Companies Terbaik di Indonesia " yang diselenggarakan oleh Asia Money , " Top 100 publik yang terdaftar perusahaan " pada tahun 2009 dan 2010 sebagai posisi pertama dalam bidang Makanan dan Minuman yang dilakukan oleh Majalah Investor Indonesia , serta " Produsen Terbaik Halal Produk " pada tahun 2004 oleh Majelis Ulama Indonesia.

No comments:

Post a Comment