Pages

Thursday, September 26, 2013

PT Chandra Internasional

Sekilas Perusahaan
SEJARAH & TRADISI
Pada tahun 1982, Melandas didirikan di Singapura dan sejak didirikan, telah secara konsisten
mempresentasikan paling eksklusif furnitur internasional yang dirancang untuk pelanggan mereka di seluruh dunia. Melandas adalah furnitur konsep butik di seluruh dunia.
Chandra Keluarga melihat peluang brilian dalam konsep Melandas dan Pada tahun 1999, bangga dalam membawa Melandas ke pasar Indonesia, memperkenalkan bisnis furnitur butik-konsep di Jakarta. Selama lebih dari 13 tahun, Melandas Indonesia telah memberikan Indonesia rasa apa yang dunia yang ditawarkan.
Melandas Indonesia memberikan merek kelas premium dari Eropa, Amerika dan Asia, dengan beberapa terkenal merek desainer termasuk Nicoletti, Ciacci, Cattelan, Melandas, Duomo, dan La-Z-Boy. Melandas hanya masuk ke Kemitraan dengan perusahaan manufaktur yang memproduksi desain asli dengan Kualitas Tinggi Produk Eksklusif
Didedikasikan dalam memberikan Pelayanan yang terbaik kepada pelanggan mereka, Melandas Indonesia telah memperluas toko butik di seluruh Indonesia. Toko-toko sekarang tersedia di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.
Dalam 2 dekade terakhir, bisnis furnitur di Indonesia terus meroket dan tidak diragukan lagi karena Melandas Indonesia memberikan produk yang paling eksklusif, unik dan nyaman dikombinasikan dengan pelayanan prima ditingkatkan dengan harga yang wajar.

1 comment:

  1. Dear Bagian Import Dept,
    Kami dari PT. ANUGRAH LESTARINDO ASIA bermaksud menawarkan Jasa Handling Import, baik LCL maupun FCL dengan tariff terbaik berdasarkan berat (KG) atau volume (M3).

    § Customs clearance

    § Consignee / Undername

    § Door to Door Services

    § Import Borongan( All-In )

    § Domestic Service


    Pelayanan di mulai dari Pengambilan barang di alamat Negara asal hingga kami Antarkan sampai di depan Rumah / Kantor / Pabrik Bapak/Ibu, ( Free for Jakarta Area )

    Note : Jika Ada Barang Yang Ketahan Atau di BC kami Dapat Mengatasinya.


    *Demikian perkenalan ini kami sampaikan, satu kebanggaan besar bagi kami bila dapat bekerjasama dengan perusahaan yang Bapak/ Ibu Pimpin, Atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.*

    Have a nice day !
    Thank Regards,

    FADHIL PRATAMA
    Divisi Import

    HP/WA:082110203897



    PT. ANUGRAH LESTARINDO ASIA
    Opr.Office
    Jln. Raya Panggung N0.56 jatibening Pondok Gede,Bekasi 17412
    Tlp : +62 21 8498 5476 ( Hunting )
    Fax : +62 21 8498 8591
    Email : info.importindonesia@gmail.com l forwarding.jakarta@gmail.com
    Website : https://anugrahlestarindo.wixsite.com/cargo

    ReplyDelete