Pages

Sunday, September 15, 2013

PT. Asuransi Bintang, Tbk.

Sekilas Perusahaan
PT Asuransi Bintang Tbk . adalah salah satu perusahaan asuransi tertua publik , didirikan pada tanggal 17 Maret 1955 oleh sejumlah mantan pahlawan kemerdekaan 1945 : Soedarpo Sastrosatomo , Idham , Wibowo , Pang Lay Kim , Ali Budiarjo , Roestam Moenaf , JR Koesman dan Ismet
. Sementara persaingan bisnis dunia telah menjadi sangat ketat , dan dampak globalisasi telah memasuki sektor bisnis secara keseluruhan , PT Asuransi Bintang Tbk . tetap berdiri sendiri melalui pasar asuransi yang telah merayakan ulang tahun ke-56 pada tahun 2010 .
Berkat pengalaman , ketika bencana banjir besar menyerang Jakarta dan sekitarnya pada awal tahun 2002 , PT Asuransi Bintang Tbk . telah menangani klaim jaminan massal yang sangat baik dalam waktu singkat . Juga dalam penyelesaian klaim Interm Pembayaran tentang Terorisme & Sabotase di Hotel JW Marriot , PT Asuransi Bintang Tbk . melakukan sangat baik dan dalam waktu singkat hotel kembali ke aktivitas normal . Segera sebelum akhir tahun 2006 , PT Asuransi Tbk . telah dilakukan terlebih dahulu Penawaran Umum Terbatas untuk memperoleh penambahan modal digunakan untuk meningkatkan kapasitasnya untuk menahan diri risiko. Dan kemudian berhasil masuk ke bisnis asuransi syariah pada tahun 2007 . Pembayaran Interm mengklaim terus menerus memperkuat dirinya dengan mendapatkan fokus pada layanan serta pada perbaikan infrastrucuture perusahaan .
Mendongak bagaimana pasar jaminan berperilaku sekarang , dan kemudian, PT Bintang Asuransi Tbk . telah menetapkan misi baru , untuk menjadi penyedia layanan jaminan terkemuka di margin keuntungan , dengan cara kemampuan adaptasi , kreativitas , dan teknologi .

Dalam perjalanan perubahan dan pertumbuhan kami, kami sedang mencari , bermotivasi tinggi , bertanggung jawab , orang-orang berbakat dan berkomitmen dinamis dan energik yang memiliki interpersonal yang kuat dan terpercaya dengan catatan prestasi terus menerus menjadi bagian dari semangat tim kami untuk mengembangkan karier di PT Bintang Asuransi Tbk .
Mengapa Bergabung ? 
Terinspirasi setiap hari
Kami perfeksionis , idealis , dan visioner . Menjadi bagian dari Asuransi Bintang adalah pekerjaan yang membutuhkan banyak dari Anda, tetapi itu juga salah satu yang memberikan penghargaan cerah, pemikiran asli dan bekerja cerdas. Kami percaya perusahaan bahwa setiap hal detail, kreativitas adalah tanggung jawab semua orang , dan gairah dan dorongan truf pengalaman.
Kami memiliki Visi yang jelas :
Menjadi Solution Provider Asuransi teratas dalam profitabilitas melalui kemampuan adaptasi , kemampuan kreativitas , dan teknologi .
Anda akan ditantang . Anda akan terinspirasi . Dan Anda akan bangga . Karena apa pun pekerjaan Anda di sini , Anda akan menjadi bagian dari sesuatu yang menakjubkan . Asuransi Bintang akan berada di garis depan ini : dengan ide-ide besar , solusi kreatif dan inovatif .


No comments:

Post a Comment