Pages

Monday, September 9, 2013

PT Verity HR

Sekilas Perusahaan
Verity HR: konsultan SDM merekrut bakat utama bagi perusahaan atas. Verity HR menyediakan Sumber Daya Manusia jasa konsultasi kepada perusahaan baru dan didirikan di Australia dan Indonesia. Verity HR memiliki tim konsultan yang bermitra
dengan klien untuk memberikan Spesialis dan SDM Manajemen generalis. Tim kami spesialis dengan pengalaman lebih dari satu dekade di Pertambangan, Teknik, Manufaktur, Arsitektur, Oil & Gas dan Energi & Air membanggakan diri pada penyediaan layanan yang luar biasa kepada klien nasional dan internasional. Verity HR juga menyediakan Layanan Ketenagakerjaan untuk individu mencari untuk menciptakan kesempatan kerja baru dan memaksimalkan situasi pekerjaan mereka saat ini dalam Industri Resources.

Mengapa Bergabung?

Verity HR adalah Cari dan Seleksi perusahaan seorang profesional  dan Rekrutmen Konsultasi terbentuk di Australia dan Indonesia pada tahun 2007. Bisnis kami telah didirikan oleh lima Nilai jelas: Etika Profesi, Customer Service, Prestasi, Teamwork dan Life Balance.

Kesuksesan kami telah dibangun di atas pengakuan bahwa setiap klien dan kandidat memiliki tantangan yang unik, keadaan dan kebutuhan khusus.


Kami selalu mengidentifikasi dan mengatasi kebutuhan oleh misi, dengan bekerja sama dengan klien kami dan kandidat untuk memberikan pendekatan yang disesuaikan dan inovatif dan solusi. Konsultan kami adalah para profesional perekrutan terampil dan berpengalaman dengan latar belakang dalam:
  1. Recruitment 
  2. Head hunting
  3. HR Consultancy 
  4. Restructuring Projects
Verity HR memiliki kantor di Jakarta dan Perth dan diwakili oleh mitra aliansi kami yang berlokasi di seluruh Australia.

No comments:

Post a Comment