Pages

Tuesday, October 22, 2013

PT Pratiwi Putri Sulung

Company LogoSekilas Perusahaan 
Didirikan pada tahun 1987 , PT Pratiwi Putri Sulung ( PPS ) , awalnya terlibat sebagai pemasok Indonesia di industri minyak dan gas . Di bidang sistem metering gas , PPS menemukan dominasi pasar melalui kemitraan dengan RMG
regel + Messtechnik GmbH, produsen terkemuka peralatan pengolahan gas di Eropa . 
Selain kemitraan dengan RMG , PPS juga memperluas produk dan layanan yang meliputi lubang meteran dari Canalta , sistem menganalisis gas dari Galvanic Sains Terapan (keduanya dari Kanada ) dan Viza katup.
Untuk memperkuat kehadiran kami di pasar ini , kami juga bekerja sama dengan Luxor Inc , sebuah perusahaan filtrasi terkemuka dari Amerika Serikat .Sebagai tahanan sistem metering packager bersertifikat dengan ISO 9001:2000 ( TUV , Jerman ) dan disetujui oleh MIGAS ( Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi ) kita berada dalam posisi untuk melayani klien kami dari desain dasar , rekayasa, pengadaan dan konstruksi . 
Memiliki sumber daya yang sangat terampil dan daftar pengalaman panjang , kami adalah salah satu perusahaan terbaik di wilayah untuk sistem metering gas dan industri terkait ( yang juga termasuk keadaan sistem proteksi petir seni untuk tanaman industri ) .

No comments:

Post a Comment