Pages

Monday, October 21, 2013

PT Tigaraksa Satria, Tbk

Company LogoSekilas Perusahaan
PT Tigaraksa Satria , Tbk . awalnya didirikan pada tahun 1987 dan tercatat di BEI sejak tahun 1990 . Perusahaan ini bergerak dalam bisnis penjualan dan
distribusi dalam skala luas bangsa . Saat ini , kegiatan yang dijalankan oleh perusahaan melalui unit bisnis dan anak perusahaan adalah Consumer Products , Produk Pendidikan, Gas Refill & Peralatan , dan Dry Industri Susu .
Sehingga setiap warga Indonesia memiliki akses ke kehidupan penting . Saat ini, kami menyediakan jalan untuk tumbuh bagi saluran perdagangan dan prinsipal kami . Di antara prinsipal kami adalah PT . Sari Husada , PT . Nutricia Indonesia Sejahtera , PT . Wyeth Indonesia , PT . Kimberly Clark Indonesia , PT . Mars Symbioscience Indonesia , dll
Sekarang , perusahaan kami telah mempekerjakan 1500 orang meliputi 34 cabang di seluruh Indonesia . Pada tahun 2012, pendapatan penjualan kami sekitar Rp 7,5 triliun.
Orang adalah kunci kesuksesan kami . Kami menyediakan orang-orang terbaik yang remunerasi paket menarik & bonus , pelatihan reguler dan pengembangan karir . Pada saat ini , kami sedang mencari seorang profesional bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan kami .

No comments:

Post a Comment