Pages

Monday, October 21, 2013

PT Tritunggal Sinarjaya

Company LogoSekilas Perusahaan
PT. TRITUNGGAL SINARJAYA didirikan pada tahun 1999, sebagai perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang Industri Perdagangan Kosmetik dan Perawatan Kulit, dengan nama TRISIA Cosmetics. Berkantor
pusat dan pabrik di kawasan Sunter - Jakarta Utara, dengan beberapa kantor cabang di seluruh Indonesia.
Sejak berdirinya, cita-cita PT. TRITUNGGAL SINARJAYA adalah untuk menciptakan produk-produk dengan menggunakan kandungan bahan alami (Natural), serta mengkombinasikan anatar penelitian dan teknologi (Research & Technology) terbaru untuk menghasilkan produk yang aman dipakai. Cita-cita itu menjadi nyata setelah lebih dari 12 tahun, saat ini produk TRISIA Cosmetics telah dipasarkan melalui agen-agen, toko dan beberapa mal di kota besar di Indonesia, antara lain seperti Palembang, Balikpapan, Manado, Riau, dan Bali. Jaringan layanan TRISIA Cosmetics tersebut tentunya akan terus diperluas demi kenyamanan para pelanggan.
PT. TRITUNGGAL SINARJAYA berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, tidak hanya dengan menyediakan produk dengan kualitas terbaik, namun juga memberikan solusi yang tepat bagi setiap pangsa pasar kami.
Didukung oleh lebih dari 60 karyawan/karyawati dan jaringan distribusi pemasaran yang terintegrasi dan professional diseluruh Indonesia, dengan demikian diharapkan semua produk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan produk-produk innovative.
Seluruh produk kami terjamin keamanan dan mutunya karena telah mengantongi izin dan didaftarkan ke Balai Pengawasan Obat dan Makanan ( BPOM ), dan saat ini kami telah mendapat sertifikat internasional, seperti : GMP (Good Manufacturing Practice).
Di tengah maraknya konsep-konsep kecantikan dan kosmetika-kosmetika, Trisia Cosmetika mencoba menciptakan konsep-konsep kecantikan yang ditunjang oleh kecantikan dari dalam yaitu kepribadian dan kecantikan dari luar yaitu kosmetika yang sehat berbahan alami seperti kacang kedelai, apricot, orange.

No comments:

Post a Comment