Pages

Thursday, October 24, 2013

PT Super Unggas Jaya

Company LogoSekilas Perusahaan 
Pada tahun 1997 , CJ Indonesia usaha ke usaha peternakan ayam dalam menanggapi tuntutan yang berkembang untuk sehat , kualitas tinggi cewek . CJ Indonesia didirikan itu peternakan pertama dan penetasan dengan cpacity
produksi 20 juta anak ayam usia sehari per tahun di Ngembal , Tutur Jawa Timur , di bawah nama perusahaan PT . Super Unggas jaya berkonsentrasi pada kinerja tinggi dengan semua aspek dari operasi peternakan , PT . Super Unggas Jaya dicap sebagai produk " Superchicks " . Sebagai permintaan untuk anak ayam berkualitas tinggi tumbuh dalam unggas utama daerah diseluruh negara , PT.Super Unggas Jaya Memulai ekspansi sistematis pada tahun 1999 dan memiliki , untuk tulisannya , didirikan sembilan operasi peternakan unggas lain di Jawa Timur . Jawa Barat, dan Kalimantan Timur dengan total kapasitas produksi 54 juta anak ayam umur sehari per tahun eventualy , CJ Indonesia membayangkan ekspansi di semua aspek pembibitan ayam , dan pengolahan daging unggas .
 Kami adalah perusahaan multi nasional dalam industri unggas adalah mencari calon yang memenuhi syarat tinggi untuk mengisi posisi :

No comments:

Post a Comment