Pages

Wednesday, October 23, 2013

PT Sulfindo Adinusa (Premium Job Fair Medan)

Company LogoSekilas Perusahaan 
Tujuan kami adalah untuk memuaskan kebutuhan dan pemegang saham pelanggan bunga dengan menggabungkan produk kualitas terbaik , efisien produksi & sistem distribusi , sumber daya manusia yang profesional dan manajemen yang baik .

PT Sulfindo ADIUSAHA didirikan pada tahun 1987 . Perusahaan kami sebelumnya dikenal sebagai PT INDO Chlor PRAKARSA INDUSTRI dan sesudahnya berubah nama menjadi PT Sulfindo ADIUSAHA pada tahun 1995 . Kami mendirikan kapasitas soda kaustik kami sekitar 320.000 DMT / tahun dengan teknologi membran . Sebagai teknologi dunia , selain memasok ke pasar domestik , kami juga melayani pasar internasional . 
Seiring waktu kami telah melakukan diversifikasi bisnis kimia kami dengan menciptakan produk-produk seperti EDC , VCM , dan PVC . Kami memproduksi 320.000 mt EDC , 130.000 mt VCM , dan 95.000 mt dari PVC setiap tahunnya . Semua produk ini telah diperkuat dan didukung kehadiran Sulfindo di pasar sebagai produser Chlor -Alkali terintegrasi di Indonesia . 
Misi kami adalah untuk mempertahankan pertumbuhan jangka panjang sebagai bahan kimia produsen terkemuka di ASEAN dengan Indonesia sebagai basis rumahnya . Kami berkomitmen untuk memproduksi bahan kimia berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif secara global dan memberikan layanan pelanggan yang efisien setiap saat . 
Berada dalam bisnis selama jangka waktu yang panjang Sulfindo telah menerima standar internasional untuk pengakuan jaminan kualitas . Sulfindo menerima Sertifikat ISO 9001 untuk apresiasi caustic soda pada bulan April 2000 .

No comments:

Post a Comment