Pages

Thursday, October 17, 2013

SOHO Group

Company LogoSekilas Perusahaan 
SOHO Global Health adalah salah satu perusahaan farmasi di Indonesia dan perusahaan kesehatan di bidang manufaktur , mendistribusikan , dan menyediakan produk dan layanan kesehatan yang berkualitas .

SOHO Global Health terdiri dari 2 sinergi unit bisnis : Unit Bisnis Kesehatan dan Unit Usaha Komersial demikian didukung oleh Unit Dukungan Fungsi terdiri dari Keuangan , Pembangunan Human Capital & Affair Umum , Bisnis Teknologi , Kepatuhan Hukum , Supply & Operasional , Kantor Manajemen Strategi dan Sekretaris Perusahaan . 
Pada tahun 2005 kami mulai mengadopsi kerangka kerja Balanced Scorecard menerjemahkan strategi ke dalam tujuan operasional yang mendorong baik perilaku dan kinerja .Kami telah berinvestasi besar-besaran dalam Pengembangan Produk , Human Capital dan Informasi .Modal dalam rangka untuk memperbaiki dan meningkatkan aspek-aspek di seluruh organisasi sejak tahun 2005 . 
Kami berkomitmen untuk VISI 2015 : Strategi New Horizon untuk menciptakan masa depan kita bersama
 Bekerja di SOHO Global Health berarti Anda bekerja bergandengan tangan dengan lebih dari 6.000 orang yang berbagi Visi SOHO Global Health untuk menjadi salah satu perusahaan global terkemuka di bidang manufaktur, distribusi dan menyediakan produk-produk perawatan kesehatan berkualitas dan layanan . "

No comments:

Post a Comment