Pages

Wednesday, October 23, 2013

PT Surya Rengo Containers

Company LogoSekilas Perusahaan 
Rengo Grup telah memberikan solusi optimal untuk kebutuhan kemasan melalui kemampuan komprehensif yang menggunakan teknologi kemasan kelompok dan keahlian terakumulasi selama bertahun-tahun . Hari ini , Grup Rengo sedang melakukan bisnis yang beragam dalam enam bidang inti : karton , kemasan
bergelombang , karton lipat , kemasan fleksibel , kemasan tugas berat , dan bisnis di luar negeri .
Dengan bertindak sebagai mitra kemasan dicapai , Grup Rengo berusaha untuk menjadi penyedia kemasan yang komprehensif yang secara aktif membuat proposal yang mampu memenuhi semua kebutuhan kemasan berbagai industri melalui perubahan terus menerus dalam pemikiran dan inovasi . Untuk mencapai tujuan ini , Rengo adalah mendefinisikan dirinya sebagai " Industri Kemasan Umum , " dan karena itu kami berkomitmen untuk tinggal satu langkah di depan waktu sehingga kita dapat membuat kemasan yang bermakna dengan nilai sebenarnya yang ramah terhadap manusia dan lingkungan . 
Memperluas perusahaan kemasan sangat membutuhkan kandidat yang berkualitas , profesional dan bermotivasi tinggi untuk bergabung bersama kami untuk posisi berikut :

No comments:

Post a Comment